THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 16 Maret 2011

postingan tengah malam

Malem ini gue ga bisa tidur lagi,ga tau kenapa,reaksi yang terjadi setelah nonton film biru,semua nya biru,mungkin sebelum bikin film,aktor,aktris,figuran,pada berantem,makanya film itu di bilang film biru..
Engga lah becanda gue,emang gue suka ga bisa tidur,karena gue pengen bikin film dulu..LOH?!!
Oke gue tegasin,gue ga bisa tidur karena gue pengen ditiduri..MAKIN PARAH!!
stop stop.. udah cape,tepan dulu bentar.. *hosh hosssh*
reaksi pertama waktu mau nulis
Dengan ditemani secangkir kopi,dan teman teman yang lain *gakeliatan*,gue mau ngeshare pengalaman gue buat lo semua,tapi semoga pengalaman gue ini jangan di contoh ya,di lakuin aja langsung..

Pengangguran itu ga enak,emang pertama sih enak,karena libur terus,terasa ga ada beban..
Sebulan 2 bulan masih enak,tapi setelah 2 bulan gue mulai kesiksa,hidup gue cuma gitu gitu aja,waktu gue habis di warnet aja (cerita sebelumnya)..
Gue malu,temen temen gue udah pada kuliah,dan ada yang kerja,pokoknya ada kesibukannya masing masing,sedangkan gue? Tiap ketemu temen,chatting sama temen..
“bas kuliah dimana? Ngambil jurusan apa? Ngekos ato engga? Gimana kuliahnya? Berapa ip nya?”

Tenang tenang,pertanyaan kalian semua akan saya jawab..

“Tolong mba mba yang di ujung itu,kameranya ga keliatan,nanti muka saya jadi setengah setengah diliat orang di tivi,mas tolong di geser mas” kata gue (SERASA JUMPA PERS!)
Gue nganggur guys,NGANGGUR! 
Setelah ngomong itu,gue ngambil piso yang ada di kantong security gue,UDAH SENENG LO SEMUA?!

Dan penonton pun standing applause.. berbagai blitz kamera berkilau,dan gue hanya bisa memamerkan gigi kuning gue..

hanya bisa memberi jempol di depan wartawan
begitu banyak kamera yang tertuju padaku
Bulan januari kemaren gue daftar les gambar,eh ada yang kelewatan,bulan 9 tahun lalu gue juga sempet les design selama 2 bulan..
I love graphic design but i dont like to Draw!
Bingung kan? Gue juga bingung,ga tau kenapa,gue suka ngenggambar melalui program,ga bisa gambar di atas kertas,makanya itu gue les buat ngelatih talenta gue buat ngegambar,karena untuk masuk kuliah jurusan graphic design harus melewati tes gambar..

Agustus kemaren gue sempat tes di trisakti,dan ada tes gambarnya..
Disuruh gambar kotak pensil,didalam kotak pensil terdapat 5buah pensil yang sudah diraut,terletak penggaris di atas meja,rautan pensil juga terletak diluar..
Beberapa menit gue bengong..
“Makasih yang udah bikin soal kaya gini” ucap gue dalam hati
Gue liat kiri kanan,mereka dengan gampangnya gerakin tangannya di kertas A3 yang selebar itu,dan mereka menggambar penuh di kertas itu,sedangkan guueeeeee??

Gue berfantasi sejenak,ah,ahh.. eh salah, berimajinasi..

Membetulkan posisi duduk,ngambil pensil dan bikin sketsa..
Dan tau apa yang gue gambar?

Gue ngegambar sebuah kotak pensil yang tertutup..gue nulis “tempat pensil ini tertutup,dan didalam kotak pensil berisi,5pensil yang sudah terserut,dan terdapat penggaris serta serutan,karena saya masukin kedalam” 
Ide yang brilian! Waktu dikumpulin sengaja,kertas nya gue gulung gulung biar ga keliatan orang orang,sampe di depan guru,gue kasih dan gue langsung kabur..

Ga tau deh apa kata orang orang kalo ngeliat gambar gue,gambar yang melebihi gambar leonardo da vinci,monalisa.. Jujur,dulu gue sama si leo (panggilan dekat gue buat leonardo da vinci) emang udah sering bertukar pikiran.. tapi satu kalimat yang dia bilang ke gue waktu itu dan gue inget sampe sekarang.. “Bas,mulai sekarang jangan ngegambar lagi!”
Besoknya gue liat pengumuman di internet,yah bener,gue masuk grade 3!
Test kemaren ternyata hanya sebuah formalitas! -.-

meratapi nasib,akibat tulisan sendiri 



0 komentar: