THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 16 Maret 2011

gue emang kelewat pinter!

Lagi asik asik main komputer,nyokap pulang sama ade cewe gue..
“Pi,tadi guru ef kamu ke toko mama”kata nyokap
“ngapain ma?”bales ade gue
“beli sepatu,haha tadi mama lancar banget tau ngomong inggrisnya,mama gitu lho”kata nyokap gue sambil cengengesan
“Kan tadi gurunya nanyain harga sepatunya,how much gitu,terus mama jawab aja,two hundred fifteen thousand mis”kata nyokap

Dengan kepintaran melebihi otak manusia,gue celetuk nyokap,

“yah elah,tinggal bilang twenty hundred fifteen thousand” kata gue
“kok makin ribet yah kata katanya?” pikir gue dalem hati
“masa twenty hundred fifteen thousand,itu mah 2 juta berarti dong,udah tau twenty 20 ditambah hundred lagi,les di lia pernah ga naik sekali,make gaya gayaan” kata ade gue
Anjir disitu gue sebagai abang..harga diri gue tercampakan untuk yang kesekian kali -_-
Nyokap sama adek gue cuma bisa tertawa terbahak bahak..
“Ma,ini kan anakmu,berarti aku begini juga karena kamu dooooooong!” cuma bisa ngomong dalem hati ..

0 komentar: