THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 Maret 2011

ketauan teruus

rokok oh rokok..kenapa kau buat aku kecanduan? apa salah ku? 


Lagi asik asik ngisep sebatang rokok,waktu turun ke bawah nyokap berdiri kaya polisi mau nilang..
Selamat sore pak,bisa minta rokoknya? -.-
"ngapain diatas bang? ngerokok yah? atau jangan jangan? dirokoin? hahaha"
"engga,betulin antena ma,tadi kan ujan,jadi kabur tivi nya."

waktu turun dari atas,gue papasan sama nyokap buat masuk pintu..
"kok bau rokok bang?" kata nyokap
rokok itu apa ma?mama percaya anak mama yang baik ini ngerokok?ganja sih pernah sekali..hehe engga lah

dan tv dalam keadaan mati! membuat nyokap semakin percaya kalo gue diatas itu ngelakuin aneh aneh..
biar nyokap percaya gue hidupin tv,,
ternyata bener,makin burem,astagaaaa..

"mana yang di betulin bang?"tanya nyokap
"tadi abang betulin beneran kok,salah betulin antena kali abang,antena tetangga ma.."kata gue sambil lari ke atas lagi buat betulin antenanya..

0 komentar: