THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 28 Maret 2011

Hello sunday

Bangun pagi,jam 7 berangkat langsung ke president buat test masuk..
Masuk ruangan,dan sebelum test,ada pembicaraan mengenai kampus president itu sendiri..
Semua dibahas disitu,ini mau test,atau mau seminar sih?
2jam an lah kira kira,bicara tentang kampus nya.
Dan soal dibagi..
Soal pertama english,maklum lah karena bahasa inggris,jadi soal pun make bahasa inggris juga..
Selesai ngerjain soal inggris,saatnya ngerjain matematika,dan soalnya make bahasa inggris,oke ga papa lah,inggris nya dikit gini kok,yang penting tau tujuan soalnya.. Soal mat pun selesai
Soal terakhir,Pshyco test.. gue buka.. INGGRIS LAGI!
Anjir,padahal test ini yang paling gue harapin dari soal2 yang lain,dan ternyata....?????
DAMN IT!

Gue maju kedepan,’oke guys,gue tau kok penderitaan kalian,gue ngerasain apa yang lo rasain semua,jadi gini gue mau ngasih solusi,lebih baik kita turun kebawah,demo,kalo perlu acak acak aja tempat ini,gimana?Bagus,semua setuju,yuk kita kebawah (padahal yang ngeliat gue aja ga ada,gue ngomong sendiri,berkicau bagai burung kutilang -_-)

Pulang..
Makin lama makin sepi dan gue belom di jemput juga..
Gue telepon bokap,’Pa dimana?’ kata gue di telepon
‘Lagi dijalan ini mau jemput abang,sabar macet bang,ini baru lewat kp.rambutan’kata bokap

Hening

Waktu ngelamun di luar,gue ngeliat senior,make almameter president..
Mereka ber 2,jalan ke tugu presiden,dan foto foto..
Helloooooo.. yang anak baru siapa? Lo udah brapa lama disini? Kenapa masih mau foto foto sih?
Dan lucu nya tiang bendera pun di jadikan tempat untuk moto..
Itulah kehidupan cewe sekarang,ga jauh jauh dari tiang,suka yang panjang panjang.. Hmmmmm..

0 komentar: