THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 14 Maret 2011

4L4Y.. so what?

Apa sih alay itu?
Gue dulu yang belum tau apa apa cuma bisa mengartikan kalo alay itu adalah anak jablay,bego amat yah? -.-
Sampe akhirnya gue tau alay itu adalah anak layangan,dan gue langsung di kasih mobil sama bokap gue atas kerja keras gue selama ini..

Kita kembali ke masa lalu gue..
Siap?kuat ga?pake pengaman dulu deh sana..seat belt kalo yang naik mobil,helm kalo yang naik motorgrrrr
-__- tuh mukanya kotor kaan? hehe

SMA kelas 1,baru ganti hape,dari hape paling canggih saat itu,yang casing nya bisa hidup lampu kelap kelip,jadi kalo lo ga bisa dugem,cukup matiin lampu di kamar,dan telepon nomer lo,atau main game,biar lampunya hidup dan kelap kelip..hape gue yang dulu nokia 3350,ternyata hape 3350 itu ternyata lebih bagus dari pada nokia 8820,tapi katanya lebih bagusan samsung,kalo ga sony ericson yang lagi jamannya k70i..
kenapa jadi bahas masalah hape?
grogol dooong eh salah glodok,jujur dulu gue sering banget ketuker antara glodok dan grogol..

“Papa,papa kita jadi beli ps dimana?”udah unyu belom?gue ngomong kaya gitu tuh waktu kecil
“Di mangga dua bang..emang kenapa?”kata bokap
“Kata temen temen abang,bagusan di grogol pa”kata gue dengan polosnya
Bokap gue cengo ngeliatin muka gue!
“Karena gue dulu masih kecil,jadi gue di kasih tau,glodok bang bukan grogol”kata bokap
“Ohh iya pa glodok”kata gue sambil senyum pepsodent
Dari situ lah gue tau sekarang yang mana grogol yang mana glodok..

Kelas 1 gue dibeliin hape karena itu hadiah dari sunat gue.Bayangin,my little brother,oh my god :(
Untung ga abis..masih ada setengah haha
MOS,dan gue dapet di kelas X5..

2hari sekolah,gue langsung jadian sama anak sekolah lain,kurang ganteng apa coba?ya ga sih?
Innerbeauty gue gimana gitu, berapa hari kenal di MOS,masuk sekolah,tembak lewat sms dengan bilang : “i luph u” terus di bales lagi “arrgh,qm sriuz?”
Gue bales lagi “iaah sriuz kug,kpand si aq bcanda,ni kand mnyangkud hbngan qta b’2”
Tapi jangan salah,sms boleh kaya gitu,tapi cewe gue lumayan lah,kalo di gandeng di mall kan ga malu maluin,paling gue yang malu maluin,jalan di mall ngangkang ngangkang..
Tiap istirahat,datang pagian cuma buat pacaran di luar kelas,temen temen gue cuma bisa ngeliatin aja dari kaca dengan tangan dibawah naik turun -_____- naikin kaos kaki yang pendek,karena mau ada pemeriksaan sama anak anak osis yang kebetulan hari itu make seragam pramuka,jadi kaos kaki harus panjang.
Waktu putus dari pacar gue yang pertama,gue deket sama temen sekelas gue..
Biasa lah smsan lagi,yang ini lebih ekstrim daripada yang pertama..
“u AgY aPh BaZt?” 10menit gue ga bales,gue forward ke temen temen gue,gue minta tolong,gue butuh translater disamping gue sekarang! Dia udah make singkatan singkatan yang ga gue mengerti sama sekali! Damn it,akhirnya temen gue ada yang bales: inY baZt At’nYa : lw.lgY.app.bazT?
Sms nya ga gue bales,besok pagi gue waktu gue ketemu dia di kelas gue bilang kemaren pulsa gue abis.. Selama 1 hari di sekolah itu gue belajar banyak kata kata,gini bas intinya kata temen gue,pokoknya 2 kata itu adalah kunci utama,anggep aja tulisan yang lain ga ada..
Oke gue udah ngerti sekarang..
Malemnya gue smsan lagi : “Hai yarich,QmoE LgiE aPhA sKrAnk?”
Gue sama dia cuma htsan doang,ga mungkin nih kalo jadi pacar,kasian gue
Sms nya ga gue bales,besok pagi gue waktu gue ketemu dia di kelas gue bilang kemaren pulsa gue abis.. Selama 1 hari di sekolah itu gue belajar banyak kata kata,gini bas intinya kata temen gue,pokoknya 2 kata itu adalah kunci utama,anggep aja tulisan yang lain ga ada..
Oke gue udah ngerti sekarang..
Malemnya gue smsan lagi : “Hai yarich,QmoE LgiE aPhA sKrAnk?”
Anehnya selama kelas X itu gue jadi alayers,gue sms cewe ga pernah dibales,cewe gebetan gue yang dulu temen smp gue ga dibales,dan sekarang gue baru ngerti,kenapa sms gue ga pernah di bales..

Tapi tiba tiba waktu gue lagi les piano,tit,it,tit,it hape gue bunyi nya gitu serius,kan nokia nada nya kan masih yang midi..
Sms masuk,gue liat hape dan gue baca : “huY,bLegH knALanD guGh???!niEy BaZthiAnd kaNd?”
Gue bales gini : “JONATHANNYA LAGI GA BOLEH MAIN HAPE UNTUK SEMENTARA INI!SAYA PAPANYA,JADI JANGAN SMS KE NOMER INI LAGI,KARENA SAYA TIDAK NGERTI APA YANG KAMU BILANG!”
Dibales lagi : “okH om,MuuPh eA”

Liat wajah wajah yang polos,belum ternoda ini..

Liat muka uchuul gue antara mau nangis,nahan boker,nahan napas..

Ampuni aku ! 
udahgh unyuu blumh sich?


0 komentar: